No. 24 Partai Persatuan Pembangunan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Terima kasih atas kunjungan ke blog PPP Kec. Cicurug. Blog ini bertujuan untuk memperluas pengetahuan kader & simpatisan PPP di Kec. Cicurug khususnya dan bagi kader & simpatisan PPP Kab. Sukabumi secara umum.
Apabila terdapat saran dan masukan dapat ditujukan ke email ppp_cicurug@yahoo.co.id.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


13 April 2010

Dalam Semenit Bisa Berubah


Rumus tentang kemungkinan akan terjadi perubahan politik dalam satu menit masih menjadi keyakinan kubu Partai Demokrat. Terlebih lagi Partai berlambang bintang mecry ini punya investasi cukup besar menghadapi perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, Partai Demokrat tercatat sebagai pememang Pemilu Legislatif dengan modal suara sekitar 26 persen.
Sikap optimis itu disampaikan Ketua tim pemenangan pasangan Ucok-Sadili (USAHA), Badri Suhendi menyusul adanya hasil survei yang tidak menempatkan jagonya dalam daftar unggulan Pilkada. Badri justru percaya dukungan massa masih akan melekat pada kekuatan partai politik. ”Apalagi Partai Demokrat tercatat sebagai Pemenang Pemilu di Kabupaten Sukabumi,” kata Badri yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

Menurut Badri, pihaknya tidak akan percaya terhadap hasil survey yang sengaja dilemparkan lembaga yang tidak jelas identitasnya. Hasil survei jadi-jadian itu dianggap sebagai pekerjaan mubazir untuk mempengaruhi massa pemilih. Padahal realita di lapangan belum bisa dibuktikan hasilnya.

”Jika yang melakukan survei adalah sebuah lembaga mapan dan trek rekornya teruji, kami akan bisa percaya. Bahkan kami juga punya kerjasama dengan lembaga survei yang selama ini membantu tumbuhnya Partai Demokrat. Hasil survei itu justru menjadi bahan bagi kami untuk melakukan strategi apa yang akan ditawarkan kepada masyarakat,” katanya.

Diakui Badri, semua pasangan calon yang akan tampil di arena Pilkada punya peluang yang sama. Mereka punya basis massa yang menyebar di setiap wilayah. Namun demikian, Partai Demokrat yang mengusung Ucok – Sadili sudah membuktikan dengan perolehan suara para Pemilu Legislatif.

“Peluang semua calon peserta Pilkada sama. Tapi kita yakin justru yang paling berpeluang menang adalah pasangan nomor lima,” ujarnya.

=Rojab Asy’ari

Tidak ada komentar: