No. 24 Partai Persatuan Pembangunan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Terima kasih atas kunjungan ke blog PPP Kec. Cicurug. Blog ini bertujuan untuk memperluas pengetahuan kader & simpatisan PPP di Kec. Cicurug khususnya dan bagi kader & simpatisan PPP Kab. Sukabumi secara umum.
Apabila terdapat saran dan masukan dapat ditujukan ke email ppp_cicurug@yahoo.co.id.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


15 Agustus 2009

'Indonesia Raya' Tak Bergema di Senayan Hidayat Nur Wahid Minta Kritikan Distop

Mega Putra Ratya - detikNews

-->Jakarta - Sejumlah pihak telah meminta maaf terkait tidak bergemanya lagu Indonesia Raya dalam pidato Presiden SBY menyambut 17 Agustus di DPR.
Karena itu Ketua MPR Hidayat Nur Wahid meminta masyarakat tak memperpanjangnya."Ya sudahlah. Kan Pak Agung sudah meminta maaf. Sekjen DPR juga sudah meminta maaf," ujar Ketua MPR Hidayat Nur Wahid di sela-sela aqiqah 2 putra kembarnya Daffa-Daffi di rumah dinasnya, Komplek Menteri Widya Candra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (15/8/2009).
Hidayat berharap kejadian itu tidak akan terulang lagi. Sebab tidak berkumandangnya lagu kebangsaan Indonesia saat acara formil tidak lazim dilakukan.
Hidayat meminta siapa pun untuk memetik hikmah atas kejadian ini. Penyelenggara acara diminta untuk lebih teliti. "Tidak cukup mengandalkan apa yang ditulis, apa yang disiapkan," kata mantan presiden PKS ini.(nik/gah)

Tidak ada komentar: