No. 24 Partai Persatuan Pembangunan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Terima kasih atas kunjungan ke blog PPP Kec. Cicurug. Blog ini bertujuan untuk memperluas pengetahuan kader & simpatisan PPP di Kec. Cicurug khususnya dan bagi kader & simpatisan PPP Kab. Sukabumi secara umum.
Apabila terdapat saran dan masukan dapat ditujukan ke email ppp_cicurug@yahoo.co.id.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


21 Juni 2008

Massa PPP Desak Ahmadiyah & AKKBB Dibubarkan


JAKARTA - Ratusan massa Pemuda Kabah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan unjuk rasa di depan Polda Metro Jaya. Demonstran membawa poster-poster berisi tuntutan mendesak pemerintah segera membubarkan Ahmadiyan dan Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB).
"Bubarkan Ahmadiyah!, Bubarkan AKKBB!, Lepaskan Habib Rizieq!," tegas demonstran di depan Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (9/6/2008).Aksi demo ini juga diikuti puluhan massa Forum Umat Islam (FUI) dam anggota Front Pembela Islam, yang membawa spanduk bertuliskan "Tegakkan Agama Allah, Muliakan Para Mujahid". Spanduk ini sebagai wujud desakan kepada pemerintah untuk membubarkan Ahmadiyah yang mereka nilai sesat. Bahkan sebagai wujud dukungan terhadap pimpinan FPI Habib Rizieq, demonstran membawa gambar Habib Riezieq dan spanduk yang bertulis "Bebaskan Habib Rizieq".Aksi ratusan demontran yang berlangsung sejak pukul 12.00 WIB, sedikit mengganggu arus lalu lintas arah Jalan Jenderal Sudirman menuju Blok M, terutama di jalur lambat. Demonstran secara bergiliran masuk ke Polda untuk menjenguk Habib, namun polisi membatasi jumlah pengunjung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (mik)(uky)
dikutip dari : news.okezone.com

Tidak ada komentar: